Kamis, 17 Maret 2016

Tips Agar Nyaman Dalam Menggunakan Sepatu Futsal



jual sepatu futsal adidas original asli
Tips Agar Nyaman Dalam Menggunakan Sepatu Futsal - Olahraga futsal saat ini mulai digandrungi oleh banyak orang, buktinya banyak penyewaan lapangan yang tersebar. Anda pun dapat bermain futsal dengan sangat mudah, hanya perlu beberapa peralatan seperti sepatu futsal dan jersey.  Khusus untuk sepatu futsal, dalam penggunaan kebanyakan orang kurang memaksimalkan, ini karena mereka hanya ingin bermain santai dan tenang. Tapi tidak ada salahnya anda memaksimalkan sepatu futsal yang anda miliki dalam berolahraga futsal.

Bila anda memasuki area lapangan, anda akan melihat jenis lapangan yang ada, biasanya ada yang berupa lantai dan rumput sintetis. Gunakanlah sepatu futsal dengan sol karet bila anda bermain futsal dalam lapangan lantai, ini berguna untuk menghindari terpeleset karena lantai yang licin. Berbeda bila anda bermain dalam lapangan sintetis, gunakanlah sepatu futsal yang ada pol/ pakunya sedikit, ini karena lapangan sintetis teksturnya dibuat agak mirip dengan tanah dan membutuhkan pijakan yang kuat aga tak terpeleset.
Bila anda orang yang hiper dalam permainan futsal, gunakanlah sepatu futsal yang tipis dan ringan agar stamina anda tetap tejaga sampai akhir permainan. Untuk menghindari cedera, anda juga dapat menggunakan pelindung kaki.


Sepatu futsal baru sebenarnya perlu pelemasan agar nyaman digunakan, caranya dengan mengoles sedikit lotion dan agak dibasahi air , kemudian dijemur.  Kemungkinan sepatu akan lebih lentur dan nyaman. Dan yang paling penting, belilah sepatu futsal sesuai dengan kebutuhan dan keuangan. Jangan hanya mengikuti keinginan dan gengsi. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar