Selasa, 22 Maret 2016

Tips Mudah dalam Memilih Sepatu Futsal yang Tepat!



Tips Mudah dalam Memilih Sepatu Futsal yang Tepat! - Bila anda berencana ingin membeli sepatu futsal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sepatu futsal yang cocok. Yang paling utama dan pertama adalah kenyamanan dalam memakai, bila anda sudah pernah punya dan nyaman dengan salah satu varian sepatu futsal, usahakan anda membeli dengan model yang sama karena sudah cocok kecuali bila anda ingin mencoba-coba produk lain.

Nyaman sangat dipengaruhi oleh bahan yang digunakan untuk membuat sepatu futsal. Ada yang terbuat dari kulit yang identik mahal, ada yang menggunakan kain bahan yang dapat menyerap keringat dan sirkulasi udara yang baik tapi dengan harga yang lumayan dan yang terakhir dengan bahan imitasi. Jasa Laundry Sepatu di Malang Bahan imitasi adalah kain dan kulit palsu, biasanya lebih kaku dari kulit dan kain bahan asli serta harga yang sangat murah.

Bila anda melihat dari luar, lihatlah bagian depan dan belakang sepatu futsal. Dari depan usahakan bagian yang sering bersentuhan dengan bola kokoh dan kuat, untuk bagian belakang lihat rekatan sekitar tumit, pastikan sol dengan body merekat sempurna. Juga lihat bagian dalam dari sepatu, usahakan lapisan sol dalam dapat menyerap keringat dengan baik dan nyaman dikaki.

Hal yang juga sangat penting adalah sol sepatu futsal, cari yang cukup tebal, lentur dan kesat. Untuk yang menggunakan sepatu imitasi, usahakan sol telah terjahit karena biasanya lem yang digunakan untuk merekatkan sol dengan body masih kurang terlalu kuat.

Bila Anda membeli sepatu futsal secara online tidak perlu kuatir, tips diatas juga dapat dilihat meskipun hanya melalui foto, anda dapat mengkira-kira sepatu yang cocok dengan anda. Terlebih Anda bisa menanyakan kepada kontak support kami juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar