Senin, 30 November 2020

Jasa Pasang Plafon Rumah, Kantor, Restoran, Cafe di Sidoarjo

Tukang pasang plafon Sidoarjo & Surabaya. Biaya tukang pasang plafon murah bisa harian dan borongan, proses pengerjaan cepat dan rapi. 

Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan siap mengerjakan ke berbagai wilayah Sidoarjo dan Surabaya. Untuk desain bisa request sesuai permintaan Anda atau bisa juga kami buatkan sesuai dengan sketsa dan ukuran bangunan.

Layanan Kami juga menyediakan pengerjaan pasang plafon serta menyediakan material bahannya, bisa semua dari kami atau bisa anda sendiri yang menyediakan material plafon pvc dan lainnya. Tentunya kami juga bisa membantu pembuatan desain mulai penambahan lampu led, pasang lampu atau kipas atap, tambah detailing hingga cat langit-langit

Tak hanya melayani pemasangan plafon, kami juga melayani jasa bongkar plafon atau atap langit-langit rumah lama untuk diganti dengan bahan yang baru.

Plafon adalah salah satu bagian interior bangunan yang biasa digunakan oleh masyarakat di Indonesia dikarenakan manfaatnya sangat banyak sekaligus mempercantik interior rumah.


Desain Plafon Kamar TIdur

Teruntuk kamu yang membutuhkan referensi ide desain atap plafon untuk Kamar Tidur, RUang Tamu, Ruang Keluarga Kamu juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0857-3191-5666, agar kami kirimkan contoh desain plafon yang pernah kami kerjakan serta ide desain plafon modern dan yang sesuai dengan konsep rumah Anda.

Tenang saja, urusan harga sangat-sangat murah, apalagi kami juga kerja sama dengan toko bahan bangunan sehingga harga gypsum nya lebih murah, apalagi tukang kami juga berpengalaman sehingga kerjanya lebih cepat.


Manfaat menggunakan plafon rumah :

  1. Plafon sebagai batas tinggi sebuah ruangan tentunya ketinggian rumah dapat diatur berdasarkan dengan fungsi ruangan. 
  2. Plafon berfungsi sebagai isolasi panas yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari matahari.
  3. Plafon bermanfaat meredam suara air hujan yang jatuh ke genteng.
  4. Plafon sebagai finishing (penunjang keindahan), sebagai wadah untuk media bola lampu, dan juga untuk menyembunyikan kabel-kabel listrik

Terkait Informasi Harga atau Ongkos Jasa Pasang Plafon area Sidoarjo silahkan hubungi kami melalui WhatsApp 0857-3191-5666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar